News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengembangan Kampung Moderasi Beragama Di Wilayahnya, Ini Yang Disampaikan Danramil 0405/Pedes...!!!

Pengembangan Kampung Moderasi Beragama Di Wilayahnya, Ini Yang Disampaikan Danramil 0405/Pedes...!!!

Karawang -Wartapasundan.Net 

Dukung Program Pemerintah Danramil 0405/Pedes menghadiri kegiatan  Kegiatan Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di Cemarajaya dengan Tema Dialog lintas Agama dan Budaya Serta Penanaman satu Juta Pohon di desa Cemarajaya, Cibuaya, Karawang. Rabu (14/8/2024).

Dalam keterangannya Danramil 0405/Pedes Kapten Inf Darsono menyampaikan, kehadiran Kami merupakan dukungan dalam mendukung program pemerintah baik di  dipusat maupun tingkat desa.

"Ini merupakan dukungan  dalam membantu program pemerintah, keterlibatan TNI dalam memajukan wilayah sebuah komitmen  bersama dengan instansi terkait dalam menjalankan program, ujarnya.

Dalam sambutannya H. Sopian Kepala Kemenag Karawang mengatakan, Moderasi ini salah satu masuk dalam program kementrian agama dari beberapa Program yang ada di kementrian agama.

"Karawang  toleransinya terbukti sangat baik, Bahkan bukan Kabupaten saja ternyata di kecamatan Cibuaya pun toleransi beragama  sangat tinggi dan di bentuk secara alami," ujarnya.

Sementara itu Rohman selaku Kadis Pertanian menyampaikan, dengan adanya Kampung moderasi ini di Kabupaten Karawang menjadi salah satu contoh yang baik untuk wilayah lainnya.

"Terus berkolaborasi untuk membangun dan dan menciptakan di kampung moderasi ini lebih baik lagi kedepanya dan lebih kreatif lagi," katanya.

Sambungnya, pada saat sekarang ini banyak isu-isu yang kurang bagus maka dari itu kami harapkan masyarakat  Kec cibuaya ini tidak terprovokasi  dan kepentingan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab kita lebih bijak lagi

"Kami berharap Karawang tetap kondusif walaupun berbagai macam permasalahan yang ada saat ini dan kami himbau kepada masyarakat Karawang Untuk kedepanya lebih baik lagi," pungkasnya.


Team11

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar