News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Sektor 18 CH Rutin Gelar Karya Bakti Bersama Warga Walahar

Satgas Sektor 18 CH Rutin Gelar Karya Bakti Bersama Warga Walahar

 

Karawang, Wartapasundan.Net 

Dalam rangka menjaga kebersihan  lingkungan, Satgas Sektor 18 Citarum Harum melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan wilayah sekitar bantaran sungai Citarum di Dusun Walahar 1 RT 07/02 Desa Walahar, Klari, Karawang. Sabtu (31/8/2024).

Dansektor 18 Citarum Harum Kolonel Arm I Kadek Arya Atmawijaya,S.I.P.,M.A.P melalui Dansub 1/Walahar Serka Toyib menyampaikan, Karya bakti ini sangat pentingn dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar bantaran sungai Citarum, salah satu cara menuju keberhasilan program Citarum Harum.

“Peranan warga dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat sangatlah penting, mengingat budaya lama yang melekat adalah pola membuang sampah yang tidak pada tempatnya”, ujarnya.

Ditambahkan Serka Toyib, dengan mengajak masyarakat melakukan pembersihan sampah dilingkungan masyarakat ikut andil dalam menciptakan lingkungan yang bersih.

"Seiring berjalannya waktu, kami memiliki keyakinan yang kuat, bahwa warga akan sadar dengan sendirinya, jika lingkungan harus benar-benar ada perawatan secara dan pemeliharaan secara  khusus," ujarnya 

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya komsos, semoga di masa yang akan mendatang, warga aktif dan juga rutinkan giat karya bakti pembersihan lingkungan terutama aliran sungai.

Rohendi 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar