News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Usia Dini, Personil Kodim 0604/Karawang Berikan Materi Wasbang di TK Al-Anhar

Tanamkan Cinta Tanah Air Sejak Usia Dini, Personil Kodim 0604/Karawang Berikan Materi Wasbang di TK Al-Anhar

Karawang - Wartapasundan.Net 

Serda Munawir personil Kodim 0604/Karawang memberikan Wawasan kebangsaan kepada anak- anak TK AL Anhar  di Desa Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang, Kamis  (15/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut Serda Munawir memberikan pengetahuan dan pengenalan kepada anak anak TK, Apa itu TNI dan tugas nya di negara kesatuan Republik indonesia.

"Bahwa tugas pokok TNI adalah menjaga kedaulatan NKRI dari rongrongan negara asing  yang ingin memecah belah negara kesatuan Republik indonesia,"ujarnya.

Pengenalan materi tersebut juga dibumbui dengan canda tawa, senda gurau dan tingkah lucu dari para murid, sehingga suasana menjadi hangat serta timbul kedekatan antara pemateri dengan para murid.

“Saya sangat mengapresiasi para murid yang menjawab secara semangat dan kompak saat ditanyai siapa yang cita-citanya menjadi TNI”, ujarrnya

Serda Munawir berharap dengan usia pada taman kanak kanak adalah masa golden AGE sehingga apa yang dilihat akan tertanam pada dirinya. Pada pembelajaran usia TK sekarang menitik beratkan pada pendidikan karakter.

"Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita-citanya yang tinggi dengan karakter yg baik, jadi Anak Indonesia anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa," pungkasnya.

Team11 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar