News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kodim 0604/Karawang Bantu Perbaiki Jembatan Rusak di Desa Pisangsambo

Babinsa Kodim 0604/Karawang Bantu Perbaiki Jembatan Rusak di Desa Pisangsambo

Karawang 

Pelda Ngatiran Personel Koramil 0402/Batujaya Kodim 0604/Karawang bersama warga bergotong royong melaksanakan perbaikan jembatan sasak bambu.

Karya bakti perbaikan jembatan yang rusak berlokasi di dusun Tamiang Rt 07/03 desa Pisangsambo Kecamatan Tirtajaya, Karawang.

Pelda Ngatiran menyampaikan, karya bakti ini bertujuan untuk kelancaran akses masyarakat melewati jembatan dengan aman, dan lancar.

"Karena akses jembatan tersebut sangat sangat dibutuhkan warga setempat  dan masyarakat setempat sangat antusias dalam mengerjakan perbaikan jembatan," katanya. Kamis (5/9/24).

Sambungnya, kegiatan kerja bakti yang dilakukan ini juga sebagai upaya membangun kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat, menumbuh kembangkan budaya gotong royong serta membantu kesulitan masyarakat.

"ini juga sebagai langkah pembinaan teritorial dengan terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dengan cara mengedepankan kemanunggalan TNI bersama masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga mengungkapkan rasa terimakasih atas kesedian dan penyempatan waktunya Babinsa dalam membantu kegiatan gotong-royong perbaikan jembatan.

"Terimakasih pak, dengan bantuan ini pekerjaan kami bisa diselesaikan secara tepat dan cepat, sekali lagi terimakasih pak Babinsa," katanya. (Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar