News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kodim 0604/Karawang Bantu Pengecoran Japak di Desa Rengasdengklok Utara

Babinsa Kodim 0604/Karawang Bantu Pengecoran Japak di Desa Rengasdengklok Utara

Karawang - Wartapasundan.Net 

Babinsa Koramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang Sersan Agustinus membantu pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan setapak (japak) di Dusun Cikangkung Rt/Rw 03/03 desa Rengasdengklok Utara, kecamatan Rengasdengklok, Karawang. Jumat (6/9/24) pagi.

 0404/Rengasdengklok Kapten Arh Ramin Nurmansyah saat di hubungi via telepon mengatakan, kegiatan gotong royong antara Babinsa dengan masyarakat merupakan bagian dari peran Komando kewilayahan yang berkaitan dengan fungsi Pembinaan Teritorial.

"Dalam konteks ini, Babinsa berkolaborasi dengan masyarakat untuk membangun wilayahnya, termasuk pembangunan infrastruktur seperti jalan," tutur Danramil.

Sambungnya, dengan adanya jalan setapak ini yang sudah dibeton dapat memberikan manfaat langsung bagi warga masyarakat desa Rengasdengklok Utara.

"Kegiatan ini juga mencerminkan sinergi positif antara TNI dan masyarakat dimana Babinsa  berperan aktif dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang dapat meningkatkan kualitas hidup warga desa," terang Danramil. (Team11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar