News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Bakti TNI Untuk Membangun Negeri, Kodim Karawang Gelar Baksos di Wilayah 3T dan Kumuh Perkotaan

Bakti TNI Untuk Membangun Negeri, Kodim Karawang Gelar Baksos di Wilayah 3T dan Kumuh Perkotaan

Karawang - Wartapasundan.Net 

Bakti TNI untuk membangun Negeri, Kodim 0604/Karawang menggelar bakti sosial pada TA 2024 untuk mengurangi beban sosial masyarakat di wilayah Terpencil, Terluar, Terisolir (3T) dan Kumuh Perkotaan di wilayah Kelurahan Tanjungmekar, Karawang Barat, Karawang, Rabu (25/9/24).

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan melalui Pasiter Lettu Inf Kihajar mengatakan bakti sosial di wilayah 3T merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

"Baksos ini guna terwujudnya ketahanan masyarakat terhadap ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan terhadap kedaulatan NKRI," kata Pasiter.

Masih katanya, kegiatan Bakti Sosial ini berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan diharapkan tepat sasaran sehingga terwujudnya peningkatan kondisi ekonomi masyarakat. 

"Kita berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan untuk kemajuan wilayah 3T di Kabupaten Karawang dimasa yang akan datang," pungkasnya.

Dalam Baksos tesebut dilakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu, penyuluhan kesehatan, dan pengobatan massal gratis kepada warga.

Pendim

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar