News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Rapat Minggon, Ini Yang Disampaikan Personel 0402/Batujaya...!!!

Hadiri Rapat Minggon, Ini Yang Disampaikan Personel 0402/Batujaya...!!!

Karawang - Wartapasundan.Net 

Personel  Koramil 0402/ Batujaya Kodim 0604/Karawang Sertu Irman Wijaya mewakili Danramil menghadiri rapat Minggon Kecamatan, bertempat di Aula Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang. Selasa (03/09/2024).

Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Poltak Siahaan melalui Sertu Irman dalam keterangannya mengatakan, jajaran unsur TNI dari Koramil 0402/Batujaya siap melaksanakan dan bersinergi untuk membantu menjalankan program kerja di kecamatan terkhusus jelang Pilkada Serentak 2024.

"Kami terus bersinergi dalam menjalankan tugas dan kami juga mengajak masyarakat untuk terus bersama sama dalam menjaga keamanan serta mengajak menjaga kondusifitas wilayah ," terangnya.

Ditambahkannya, TNI siap dan selalu bersinergi dengan Muspika  dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah Batujaya.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Batujaya akan terjalin lebih baik sehingga dapat  menjalankan program program di kecamatan  serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat,” harapnya. 

Turut hadir  H Samin ( kasi pemdes kecamatan  ) Mewakili Camat,Para Staf kecamatan, Sertu Irman Wijaya ( Babinsa Desa Batujaya dan Baturaden ) mewakili Danramil, Para kades SE kecamatan Batujaya ( yang diwakili oleh Para sekdes) dan Kepala puskesmas.

Team11 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar