News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Turnamen Tenma Cup 2024 Sukses Digelar, Ajang Silaturahmi dan Perkuat Persatuan Karyawan PT Tenma

Turnamen Tenma Cup 2024 Sukses Digelar, Ajang Silaturahmi dan Perkuat Persatuan Karyawan PT Tenma

Karawang - Wartapasundan.Net 

Sejumlah Cabor dalam perebutan Tenma Cup 2024 yang diikuti oleh karyawan  PT. Tenma Indonesia, PT. Tenma Cikarang Indonesia dan PT. Tenma Indonesia Trading sukses digelar.

Cabor yang dipertandingkan diantaranya bola volly, Bulutangkis dan Futsal, turnamen digelar selama 3 hari bertempat di cabang bola volly di venue cikarang, bulu tangkis di venue karawang dan futsal di venue cikarang.

Suryadi selaku panitia Tenma Cup 2024 mengungkapkan rasa terima kasih serta  mengapresiasi kepada para peserta yang sudah ikut serta meramaikan turnamen terkhusus manajemen PT Tenma, serikat pekerja dan fasilitator kegiatan.



"Terima kasih atas kerja sama semua, sehingga ajang Tenma Cup sukses digelar,  ini menjadi wadah bagi karyawan untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan karyawan," kata Suryadi pada Minggu (29/9/2024).

Pihakya juga meminta maaf kepada seluruh peserta jika selama mengikuti turnamen tersebut merasa tidak nyaman dan puas dengan pelayanan dari panitia PT Tenma Cup 2024.

 "Semua kekurangan dan kelemahan kami hari ini, akan menjadi bahan evaluasi bagi kami untuk pelaksanaan kegiatan di masa  yang akan datang," ungkapnya.

Diakhir statmennya Suryadi berharap ditahun yang akan datang pelaksanaan Turnamen Tenma Cup bisa dilaksanakan lebih meriah dan ditambah lagi cabornya.

"Mudah-mudahan kedepan gelaran ini bisa lebih baik lagi dalam penyelenggaraannya, ingat kalah menang itu biasa, yang menang jangan jumawa dan yang kalah jangan berkecil hati," pungkasnya.

Sebagai tambahan Informasi dalam turnamen tersebut sebagai Juara 1 Futsal adalah Tim Tenma Indonesia Karawang A, juara 2 Tim Tenma Indonesia Karawang B dan juara 3 Tim Tenma Cikarang Indonesia A.

Juara Bola Volly putri
1. Tenma cikarang Indonesia
2. Tenma Indonesia Suryacipta

Juara bola volly Putra
1. Tenma Cikarang Indonesia
2. Tenma Indonesia Suryacipta

Juara Bulutangkis putri
1. Tenma Indonesia Suryacipta
2. Tenma Cikarang Indonesia
3. Tenma Indonesia Suryacipta

Bulutangkis putra
1. Tenma Cikarang Indonesia
2. Tenma Indonesia Suryacipta
3. Tenma Cikarang Indonesia


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar